GAME POKER - 5 Pantai Untuk Camping di Jogja, Yang Terakhir Serasa Pantai Pribadi

GAME POKER - 5 Pantai Untuk Camping di Jogja, Yang Terakhir Serasa Pantai Pribadi - Ketika kamu binggung mau menghabiskan waktu di kala weekend, cobalah kamu menelusuri pantai selatan Jogja.


GAME POKER



Tepatnya pantai-pantai cantik di Gunungkidul yang bisa kamu jelajahi dan bermalamlah menikmati semilir angin malam pantai selatan bersama hangatnya canda tawa sahabat-sahabatmu.


GAME POKER



Nikmatilah hangatnya camping di Pantai Kesirat dengan view pohon abadi


GAME POKER


Pantai Kesirat adalah salah satu dari pantai Gunungkidul yang kalau kamu kesana gak menemukan hamparan pasir putih seperti pantai-pantai lainnya. Pantai ini emang terkenal dengan view sunset dan sebuah pohon yang kokoh berdiri di bibir tebing. Sebuah lahan yang cukup luas di sekitar pohon ini lah kamu mendirikan tendamu untuk menikmati angin Pantai Kesirat


Singgahlah di Pantai Ngrumput yang konon merupakan pantai bidadari


GAME POKER


Pantai yang berada di timur Pantai Drini atau pantai yang akan kamu temui sebelum mendaki Bukit Kosakora ini memiliki sebuah cerita. Bahwa di sisi timur Pantai Ngrumput ini kamu akan menukan sebuah telapak kaki bidadari dan di bekas telapak kaki ini air tawar. Padahal letaknya berada di pantai yang mana airnya asin. Tak ada salahnya kamu bermalam disini mendirikan tenda, karena sapa tahu kamu akan bertemu bidadari yang jatuh dari surga.

Keindahan Pantai Watu Lawang ketika malam akan banyak bintang-bintang bertebaran

GAME POKER


Pantai ini bisa kamu tempuh dengan dua jalur. Bisa lewat Pantai Indrayanti (Pulang Syawal) atau Pantai Pok Tunggal. Pantai ini bisa jadi pilihanmu menghabiskan weekend karena pantai ini memiliki 2 area yang bisa kamu jelajahi. Area dimana yang kamu bisa mendirikan tenda di atas pasir putih dan area yang merupakan gua dan tebing untuk kamu eksplore. Malam disinipun kamu bisa menikmati taburan bintang di langit malam.

Pantai Ngetun bisa jadi pilihanmu selnajutnya, jika kamu merindukan ketenangan

GAME POKER


Pantai Ngetun ini bisa jadi pilihanmu untuk menikmati sebuah ketenangan dengan semilir air pantai. Tempatnya yang masih sulit diakses, walaupun sekarang masih dalam proses pembangunan jalan ini, tak akan mengecewakanmu menghabiskan weekend disini.Pohon-pohon yang berada dibibir pantai yang rindang akan membuatmu merasakan kesejukan dna ketengan di pantai ini.

Sejenak merasakan memiliki private beach, datanglah ke Pantai Greweng

GAME POKER


Serasa pantai milik sendiri adalah sebuah kalimat yang akan kamu ucapkan ketika menginjakan kakimu ke Pantai Greweng. Pantai yang hanya bisa di akses dengan jalan kaki ke arah timur dari Pantai Wediombo selama kurang lebih 60-90 menit, memang masih sepi dan alami. Hamparan pasir putih yang luas ini dengan menarik hati kita untuk singgah lebih lama. Maka tak ada salahnya kamu bermalam di pantai yang masih sepi dan alami ini.





TOYOTAQQ
GAME POKER



Share this article :
+
0 Komentar untuk "GAME POKER - 5 Pantai Untuk Camping di Jogja, Yang Terakhir Serasa Pantai Pribadi"

 
Template By Kunci Dunia