GAME POKER - 5 Pengemis Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia

GAME POKER - 5 Pengemis Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia - Pengemis memang identik dengan kemiskinan, tak punya pekerjaan, dan penghasilan tak menentu. Ya, penghasilan mereka tergantung pada keikhlasan hati orang lain.


GAME POKER



Namun apa yang terjadi pada dua kalimat awal ini sepertinya tak berlaku bagi beberapa pengemis berikut ini. Mereka memiliki kekayaan yang tak pantas disebut sebagai pengemis.


GAME POKER



Penasaran seperti apa mereka dan bagaimana bisa mendapatkan banyak uang? Simak ulasannya berikut ini.

1. Aiam Chambiranon (penghasilan Rp. 1,3 juta/hari)


GAME POKER


Seorang pengemis tua yang duduk dipinggir jalan membuat kaget publik Thailand. Bagaimana tidak, pengemis tersebut memiliki penghasilan yang mencapai angka Rp. 1,3 juta per harinya. Tentu dengan uang segitu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun Aiam sepertinya tak lupa dari mana ia berasal. Aiam Chambiranon pernah menyumbangkan uangnya sebesar Rp. 133 juta ke kuil Rai King di tahun 2011 dan Rp. 300 juta pada tahun 2012. Sedikit informasi, lebih dari setengah umurnya ia gunakan untuk mengemis.


2. Simon Wright (penghasilan Rp. 4 juta/hari)


GAME POKER

Jika kamu pernah datang ke Bank Natwest di Putney High Street, London, kamu pasti akan bertemu dengan seorang pengemis yang bernama Simon Wright. Ia biasanya ‘mangkal’ di depan bank tersebut sambil membawa sebuah tulisan yang berbunyi “tunawisma”.

Simon bukanlah tunawisma, ia memiliki hunian flat mewah dengan harga £300 di London Barat. Tak mengejutkan apabila ia memiliki rumah semahal tersebut karena penghasilan Simon per harinya mencapai Rp. 4 juta.

3. Ken Johnson (penghasilan Rp. 1,2 juta/hari)

GAME POKER

Ken Johnson, seorang pria tua dengan usia lebih dari setengah abad, sering melakukan aksi mengemisnya di dekat toko Myer di Sydney’s CBD. Sama seperti orang di nomor 2, Ken juga membawa tulisan dengan bunyi “Butuh bantuan untuk biaya hidup keluarga dan beli obat. Tinggalkan saya sendiri apabila anda orang yang tidak sopan atau kasar”.

Siapa yang menyangka, di balik tampang memelasnya, Ken ternyata mampu menghasilkan uang sebesar Rp. 1,2 juta/hari. Bahkan dalam suatu hari, pria asal Newcastle ini mengaku pernah mendapatkan uang Rp. 250.000 hanya dalam waktu 20 menit saja.

4. Gary Thompson (penghasilan Rp. 1,2 miliar/tahun)

GAME POKER

Dilihat dari raut wajahnya, sepertinya orang ini belum cukup tua untuk mencari pekerjaan atau bekerja seperti kebanyakan orang. Sayangnya Gary Thompson justru memilih cara singkat dengan menjadi seorang pengemis. Untuk mendapatkan banyak uang, ia sering berpura-pura kesakitan dan tak mengerti apa yang diucapkan orang lain. Tentu saja hal tersebut membuat orang lain iba.

Dari aktingnya tersebut, Gary sanggup mendapatkan uang sebesar Rp. 1,2 miliar per tahun. Selain aktingnya di atas, pria asal Texas ini pernah pura-pura cacat setelah ditabrak orang. Tentu saja ia meminta ganti rugi sebesar Rp. 23 miliar.

Kini Gary sepertinya sudah tak bisa lagi menikmati hasilnya sebagai pengemis jutawan. Pasalnya ia tertangkap polisi atas tindakan penipuan. Setelah kedoknya tertangkap kamera salah satu stasiun televisi berita setempat.

5. Bharat Jain (tinggal di apartemen seharga Rp. 500 juta)

GAME POKER

Cerita lainnya datang dari salah satu negara Asia, yakni India. Seorang pria yang dikenal dengan nama Bharat Jain, sering meminta belas kasihan orang lain di sekitar kota Mumbai. Dengan tampangnya yang memelas seakan banyak tekanan hidup, ia sukses mengelabui orang lain.

Ternyata dibalik itu semua, Jain tinggal di sebuah apartemen beserta keluarganya. Konon apartemen tersebut ia beli dengan harga Rp. 500 juta. Tentu saja hal tersebut mengundang tanda tanya besar bagaimana caranya Jain mendapatkan uang sebanyak itu.

Dengan membaca ulasan tentang pengemis terkaya di atas, apakah kalian tertarik ingin menjadi seorang pengemis? Semoga saja tidak. Sebab meski tidak dilarang namun menjadi pengemis tidak disukai Tuhan.




TOYOTAQQ
GAME POKER

Share this article :
+
0 Komentar untuk "GAME POKER - 5 Pengemis Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia"

 
Template By Kunci Dunia