GAME POKER - Bos GoJek Pecat 7000 Driver Karena Kesal Dibohongi?

GAME POKER - Bos GoJek Pecat 7000 Driver Karena Kesal Dibohongi? - Pasukan hijau kini merajalela di pelosok jalanan Ibukota. Pasukan dengan ciri khas jaket dan helm berwarna hijau ini memang sedang menjadi hot topik warga Ibukota. Kehadiran ojek berbasis aplikasi yang dikenal dengan sebutan Gojek memang menjadi fenomena tersendiri. Namun ditengah melejitnya nama Gojek, ternyata hal ini menyisakan beberapa catatan pahit bagi perusahaan milik Nadiem Makarim ini.


GAME POKER



Pasalnya, banyak driver yang mencoba mencari penghasilan dengan berbagai cara nakal. Guna menambah penghasilan, tidak sedikit driver Gojek membuat order fiktif. Selain menambah penghasilan Hal ini mereka lakukan lantaran tergiur omzet jutaan rupiah. Dan bisa dibayagkan, akibatnya mulai banyak muncul keluhan pelanggan yang belum memakai jasa Gojek, tetapi laporannya sudah selesai mengantar pelanggan.


GAME POKER



Menyikapi hal ini Chief Executive Officer (CEO) Gojek, Nadiem Makarim, mengemukakan jika selama dua bulan terakhir, pihaknya mendapatkan puluhan aduan yang diterima dari driver-nya yang nakal. Dikatakannya, kalau para driver tersebut kecewa dengan rekannya yang bermain curang dengan menyalahgunakan subsidi perusahaan dan membuat ratusan order fiktif dengan menggunakan akun palsu.


GAME POKER

GAME POKER




Lebih lanjut Nadiem menjelaskan, hal ini terungkap setelah pihaknya menerima banyak keluhan dari pengemudi Gojek lainnya. Tak tinggal diam, pihak Gojek lantas melakukan penelusuran selama satu bulan terakhir. Dan benar saja, dalam penyelidikan tersebut ditemukan banyak sekali driver yang berbuat tidak jujur.

“Setelah kami dengarkan aspirasi para driver, selama satu bulan ke belakang, kami olah data tersebut. Ternyata lebih dari 7.000 driver se-nusantara terlibat dalam kasus order fiktif. Mereka tidak mengambil order nyata namun tetap menerima pendapatan jutaan per bulan,” ujar Nadiem seperti dikutip pernyataannya di akun Twitter Gojek, Selasa, 2 Desember 2015.

Nadiem pun mengaku akan memberikan hukuman kepada driver yang tidak jujur. Dan kini sebanyak 7000 driver Gojek resmi diberhentikan.

“Kami telah memberikan peringatan beberapa kali bahwa Gojek tidak akan pernah mentolerir kecurangan ini. Prioritas utama kami, dan selalu, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para driver di seluruh Indonesia. Hanya driver-driver terbaik dan bersikap jujur yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Gojek,”

Ya begitulah tipikal orang yang susah diajak kerja keras. Maunya santai pendapatan gede. Sebaiknya driver Gojek dibekali mental dan etika duli sebelum menjadi tukang ojek online.




TOYOTAQQ
GAME POKER

Share this article :
+
1 Komentar untuk "GAME POKER - Bos GoJek Pecat 7000 Driver Karena Kesal Dibohongi?"

KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.


KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online
AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
• Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
• Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%
Bbm : Rosie 7BD4C69C & Lara 7B66BFC1

 
Template By Kunci Dunia