GAME POKER - Heboohh!!!! Warga Temukan Lele Bermata Tiga

GAME POKER - Heboohh!!!! Warga Temukan Lele Bermata Tiga - Warga Amerika Serikat menangkap seekor lele bermata tiga di Kanal Gowanus, Brooklyn, New York City, Sabtu (07/11/2015) sore.


GAME POKER



Saksi mata yang merekam penemuan tersebut, Greg Hunter, mengabadikan lele bermata tiga yang tergeletak di samping penemunya.


GAME POKER



"Saya sedang berjalan menuju supermarket Whole Foods saat tiba-tiba ada seseorang yang berteriak, 'Hey! Ada orang yang menangkap lele bermata tiga," kata Hunter kepada The Huffington Post.

Hunter tentu saja terkejut, tapi tidak kaget, mengingat kondisi kanal.

"(Kanal) ini terkenal sangat tercemar," ujar pria 34 tahun itu.

Hunter tidak mengetahui nama pria yang berhasil menangkap lele bermata tiga tersebut, namun mengatakan bahwa ia tetap berencana menggorengnya.

Keinginan pria tersebut langsung ditimpali komentar sinis dua wanita yang ikut menyaksikan lele bermata tiga tersebut, lanjut Hunter.

"Salah seorang wanita mengatakan, 'Jangan makan ikan ini! Airnya sangat tercemar!' berulang kali," kisahnya. "Sementara seorang wanita lainnya, yang usianya lebih tua, marah besar! karena (pria yang menangkapnya) memukulnya sampai mati.

Dia mengatakan bahwa mereka sedang berupaya melestarikan satwa yang masih tersisa di sana."

Hunter menambahkan bahwa setelah puas merekam lele bermata tiga itu dia memutuskan untuk pergi dan tidak tahu bagaimana nasib hewan tersebut.




TOYOTAQQ
GAME POKER

Share this article :
+
0 Komentar untuk "GAME POKER - Heboohh!!!! Warga Temukan Lele Bermata Tiga"

 
Template By Kunci Dunia